-->
U2FsdGVkX1/jDh9euO/3zAMMQOTJyRgBcE/eQdanT5RUTmXkx8OTOIx4cYMei6B8Yj1D8kcoFuG3vMBW4GQmrA==
ADMOB AUTO IMPRESSION XFATHHURRAHMAN ENGINE  NEW SDK


           Sesuai janji kemaren, kali ini saya akan share tools mantap jiwaaa...BISA 1000 IMPRESI PER 5 MENIT buat nuyul admob yang baru populer saat ini, bahkan banyak yang dari youtuber ( reuploader ) berpindah bermain nuyul :v
Bermain nuyul adalah "jalan pintas" :v jika ingin cepat mendapat $$ :v dan banyak yang bilang admob hoax karena tidak tahu cara main dan sering kena banned pastinya :v wkwk

 Sedikit cerita, perbandingan ADMOB,YUTUP,BLOG ..tidak seperti YUTUP DAN BLOG, jika ingin main yutup kalian setidaknya harus punya 1000 subs dan 4000 tayangan dan hanya di batasi selama 12 BULAN/ Satu tahun.. jika selama 1 tahun tidak mendapat persyarataan tersebut maka akun kalian tidak bisa dimonetize / tidak bisa buat nayangin iklan google, bagaimana jika blog? kalau blog kalian harus mempunyai blog sekitar 6 bulan, blog kamu harus SEO Friendly, pokoknya biar penonton blog kalian itu nyaman saat membaca blog kalian, seperti pepatah " pembeli adalah raja " sama juga di blog " visitor adalah raja ", jadi google mentingin visitor ketimbang blog luu... dan jika blog kalian sudah ke approve, setelah lama menunggu approve.... dan iklan kalian di bom klik orang yang iri dan ke banned.. dah sia sia dah jiripayah kalian yang sudah ngeblog lama eh resiko besar banned juga,, makanya saya juga main ginian :v kalo ke banned buat lagi.. sehari bisa 500 ribu bahkan lebih :v tapi karena saya juga suka ngeblog, dan upload video... jadi saya gabungin aja ngeblog + nuyul + yutup haha :v 

channel saya : XFATH  KALIAN BISA BELAJAR ADMOB JUGA DISANA, SAYA AKAN BUAT TUTOR / SHARE APK DISANA.. Sekarang sih baru 1 vidio :V pokoknya terus dukung saya di yt dengan cara subscribe/apalah biar bisa semangat share tools buat kaliann...



YANG BELUM TAU CARA GANTI ID BISA KUNJUNGI : 




Dah kalian kalo mau download link ada di bawah... 

penampakan : 


GOOGLE DRIVE


 NOTE :


  1. BUKA APLIKASI LALU KLIK BYPASS
  2. JANGAN TEKAN TOMBOL KEMBALI PADA HP KALIAN,, AGAR TIDAK FORCE CLOSE.. JIKA INGIN KEMBALI KLIK BACK DI LAYAR.



Safe Link Converter